Muncoel Kembalie,,,,

Hmmm,,,Dah lama ga liat blog wodrpress ane yang satu ini,,,

Kangen juga ngeblog bukan ngegoblog,,, hiks,,,

Kangen sama anak-anak blog dan sama kawan-kawan kampus dulu yang sering ngajakin ngeblog,,,

Makan bareng di nasi goreng asap jl. gajahmada pontianak,,,

Karaoke’an di naff bareng dosen cewek,,,

Makan dibayarin dosen,,,ekekeek

Nonton bioskop sama kawan-kawan,,,baik cewek maupun other ekekekek,,,,

All everything in pontianak i miss it,,,

Kapan ya reunian anak D3 TKJ kelas D ’10 hiks,,,kuangen buanget,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: